Alasan mereka yang lebih tertarik pada suami orang

Istilah hello kitty untuk wanita yang suka menggoda suami orang mungkin sudah tak asing di telinga kita,tapi apakah anda tau alasan mengapa mereka lebih tertarik pada suami orang,padahal lelaki yang masih lajang masih banyak,berikut alasan- mereka yang suka berhubungan cinta dengan suami orang.

1. Faktor ekonomi

Biasanya seorang lelaki yang sudah menikah umumnya sudah mempunyai pekerjaan dan penghasilan yang tetap,pria yang mereka dekati ini adalah para pria yang mepunyai jabatan strategis seperti pejabat dan bos2.tentu saja mereka yang sudah mapan ini gampang di dekati . mereka cendrung royal kepada wanita yang mereka sukai ,pengen ini itu  pasti di belikan.

2.faktor kedewasaan

Lelaki yang sudah menikah tentu saja sudah memiliki tingkat kematangan dalam bersikap,mereka selalu memberikan masukan dan bimbingan kepada wanita yang di sukainya, pengalaman mereka miliki tentu saja membuat bisa menjadi masukan dalam problem tertentu dimana sikap seperti itu membuat nyaman perempuan.

3.faktor ke keamanan

Wanita pasti sangat senang ada yang selalu melindungi dia,mereka yang sudah menikah tentu saja memilik rasa melindungi orang yang di sayanginya,ketika si wanita ini merasa ada masalah dengan orang lain si lelaki ini dengam sigap melindungi,dengan jabatan dan kemapanannya tentu saja memiliki dan banyak pengaruh yang secara tidak langsung melindungi si wanita ini.sehingga tidak ada yang berani memggagu dia.

4.Faktor koneksi

Dengan koneksi yang dimilikinya wanita ini akan mudah dalam halnya mengurus segala sesuatu,baik pekerjaan maupun akses yang mudah dalam pelayanan publik.

5. Tangtangan seksual

Wanita seperti ini,biasa ingin mencari sensasi bagaimana menjalin hubungan dengan suami yang beristri.pengalaman dalam berumah tangga yang monoton pasti sensasi seksual akan meningkat dengan berhungan dengan wanita yang cantik dan masih singgle.

6 pure cinta

Wanita ini sudah di butakan mata dan terlanjur cinta walaupun sudah memiliki istri.dan bisa menerima walaupun dia sudah merkeluarga.

0 Response to "Alasan mereka yang lebih tertarik pada suami orang"

Post a Comment

Popular Posts