Tanda Dia benar2 mencintai anda

Bagi lho yang masih ragu sama pasangan kamu apa dia benar2 sayang sama kita atau cuma pura2 sayang,atau biasa aja. Nih gwa kasih tanda klo pasangan  sayang ma lho:

1. orang yang benar-benar mencintai pacarnya akan selalu memberi masukan atau nasihat pada kekasihnya baik secara langsung maupun tidak.

2. Rasa cemburu yang berlebihan. Hal seperti ini biasanya akan mengakibatkan kekasih merasa terkekang. Karena dia tidak ingin kekasih lepas dari genggaman sehingga mau tidak mau harus memberi beberapa aturan pada kekasihnya.

3. Jika ada pihak ketiga, sebisa mungkin berusaha untuk merebut kembali kekasihnya. Meskipun hanya sekedar sahabat, dia akan berusaha menyingkirkan pihak ketiga dan membuat dirinya menjadi orang yang paling dekat dengan pasangan.

4. Orang yang benar-benar mencintai pacarnya, akan berusaha memberi barang berharga atau setidaknya barang yang disukai oleh pacarnya dan hal itu sering terjadi.

5. Lebih mendahulukan kepentingan pasangan daripada kepentingan dia sendiri.

6. Dia akan berusaha tampil menarik dihadapan pasangan atau pacar. Melakukan segala hal agar pasangannya menilai bahwa dia adalah orang yang menarik.

7. Bersedia dengan ikhlas melakukan sesuatu untuk pacarnya bukan melakukan sesuatu karena terpaksa.

8. Berusaha menjaga perasaan pasangan dengan cara seperti misalnya tidak membuatnya kecewa atau cemburu.

9. Selalu khawatir dengan keadaan buruk pasangan. Hal ini akan terlihat seumpama pasangan sedang sakit, dia akan memberi perhatian atau perawatan yang mungkin terkesan berlebihan.

10. Dia akan merasa bangga dengan pasangan. Hal ini bisa ditunjukan dari cara dia memperlakukan pasangan atau ketika bercerita dengan teman-temannya.

11. Dia tidak akan macam-macam dengan orang lain meskipun sedang dibelakang kekasihnya. Jika hal itu terjadi, sudah bisa dipastikan orang tersebut tidak benar-benar mencintai pasangannya.

12. Menganggap apa yang dia miliki sebagai milik kekasihnya juga. Bahkan, dia kadang mempercayakan apa yang dia miliki sepenuhnya pada kekasih.

13. Dia akan terus memastikan bahwa pacarnya juga mencintainya. Dalam hal ini, dia tidak bisa 100% yakin dan berusaha membuat pacarnya semakin mencintai sesuai kemampuan.

14. Apapun masalahnya, jika hal itu perlu diceritakan dia akan bercerita dengan jelas pada kekasihnya.

15. Dia bisa menangis karena kekasihnya. Misalnya saja ketika pasangan sakit atau pasangan berniat meninggalkan dia.

16. Dia akan selalu meminta maaf duluan jika keduanya bertengkar. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan terburuk yaitu perpisahan.

17. Dia pintar membahagiakan pasangan karena hal itu diyakini bisa membuat hubungan semakin awet.

18. Dia akan berusaha mengenal keluarga pasangan secara keseluruhan dan berbuat baik pada mereka. Hal ini bisa terjadi karena dia ingin statusnya semakin kuat dan juga jelas.

19. Meskipun harus menunggu lama, dia akan melakukan dengan sabar bahkan bersedia meluangkan waktu untuk pacarnya meskipun sebenarnya ada keperluan lain yang harus dia lakukan.

20. Dia bisa bersikap dingin pada orang lain jika orang tersebut berusaha mendekatinya.

0 Response to "Tanda Dia benar2 mencintai anda"

Post a Comment

Popular Posts