Ciri klo kamu lagi di php`in

Cowo dan cewe caem itu , biasanya banyak gebetan alias banyak orang yang ngincer.mereka itu ada yang baik hati , ada juga yang suka mainin perasaan orang. Itulah mereka yang disebut ' tukang php '.
Nah buat lho, yang sedang pdkt tak ada salahnya menyelidiki apakah gebetan lho itu serius atau ngga ni gwa bantu lho  mengenal orang yang phpin lho berikut ciri ciri  mereka :

1. mereka itu bakalan pake tanda emotion smile ,kalo di awal awal kenalan, emotes itu bakalan sering di pake, dan lama lama lama sidia itu bakalan pake aku kamu, mungkin awalnya orang ngomong pake "lu, gwa , i , u " tapi lama lama dia itu bakal ngmg pake kata "aku, kamu " dan alasan nya antara berikut : eh sori salah kirain adek , eh salah ketik hehehe, dan nonsense yang lain (nonsense = bullshit) 
.
2. mereka bakal sok perhatian , misalnya suatu hari kita sedang sakit , dia bakal mendramatis , kayak dialog di bawah ini(sebagai gambaran) :
lho : hey aku abis jatuh dari lantai 10 apartemen , kaki aku patah, sakit banget tadi bedarah
si php : oh :( kamu udah obatin ? aduhh cek ke dokter ( saking mendramatis ). Nanti kamu kenapa kenapa lagi.
Tapi aslinya
si php : emang gua peduli kaki lu kenapa,,,,!!!!

3. mereka yang php itu , bakal jadiin lo SIMPENAN . Pernahkah kalian merasa, ketika lagi suka sama orang itu, banyak yang ngincer,, dan pada saat chat atau ngobrol si php itu bilang : Gwa deket sama si "a" tapi cuman sebagai temen. HATI-HATI kayak gitu biasanya bisa php. Soalnya banyak kemungkinan , bisa aja dia backstreet sama si "a" tapi ngomongnya cuman " Temen " ya gak?

4. mereka itu suka jalan sama cowok atau cewe

 dan alasanya " Loh emang gaboleh jalan sama temen?" . mereka yang nganggep semua cowo atau cewe itu temen baiknya itu, rada bullshit ya , masa iya punya sahabat cowok atau cewe sebanyak 20 orang ,? pikirin, dari 20 orang bisa aja 15 jadi simpenan , 5 lagi gebetan, ya ga? So saran gua ,jangan deh ngincer cewek yang banyak sahabat cowok (NGOMONG NYA SIH GITU " Dia sahabat aku " tapi dalem chat dia sama sahabat nya " hai sayang :blablabla ) DLL deh .


That's all, sekarang cara antisipasi di php


1.jangan terlalu kepo , kayak setiap detik nanya " kamu lagi apa ?, dimana ? sama siapa ? " dia pasti ga nyaman di gituin , soalnya itu obvious banget kalo lho sedang pdkt sama dia . Kalau anda serius lho santai aja dalem deketinya, jangan kebanyakan nanya, tapi sharing , karena awalnya itu dari Temen jadi Demen.

2. Kalo lagi ngobrol sama dia jangan share suatu hal buruk lo , misalnya ngomongin hal yang bikin ilfiel sama gebetan yang lu incer, karena itu bakal ngubah image lu sebagai orang baik,

3. Kalo mau nyari tau tentang gebetan itu nanyanya alus aja , kayak misalnya si dia lagi curhat, trus lho sebagai temen curhat jangan langsung nanya lebih dalem. Harusnya lo nanya " keberatan ga kalo gua tau ? ga enak nih " bla bla bla gitu , kuncinya : BASA-BASI 
.
4. Jangan To The Point
     maksudnya belum apa2 biang cinta,sayang jatuh cinta pada pandangan pertama padahal baru lait dp di bbm hahhah.

0 Response to "Ciri klo kamu lagi di php`in"

Post a Comment

Popular Posts