Cara menghadapi cinta yang tidak di restui orang tua



Walaupun cinta anda kepada si dia begitu besar dan sebaliknya dia pun begitu,pada akhirnya restu orang tua akan hubungan kita yang menjadi penyempurna suatu ikatan cinta,maka berbahagialah bagi anda yang cintanya di restui orang tua.namun lain ceritanya jika cinta anda tidak di restui oleh orang tua.untuk itu hal apa saja yang bisa kita lakukan untuk dapat meluluhkan hati orang tua,

1.komunikasikan dengan orang tua

Cari penyebab mengapa orang tua tidak merestui hubungan anda dengan si dia,bicarakan baik-baik dengan kepala dingin,sekiranya alasan mereka masuk akal dan logis anda bisa memikirkannya baik dan mencari solusi yang tepat agar bisa di terima orang tua.

2.memposisikan anda sebagai orang tua

Dengan berfikir memposisikan anda sebagai orang tua mungkin anda bisa memahami,maksud dan tujuan mereka sampai tidak merestui hubungan anda. Anda bisa merasakan bagai mana perasaan mereka ketika anaknya berhungan dengan orang yang tidak sesuai dengan keinginan mereka.secara tidak langsung pengalaman mereka lebih bayak,dan bisa menilai kepribadian orang lain.

3.sabar

Anda harus bisa bersikap sabar jangan memaksakan kehendak anda kepada orang tua anda,bicarakan pelan2 komunikasikan perubahan2 positif kepada orang tua tentang pasangan anda kepada mereka.jika masih belum di terima coba dan coba terus seiringnya waktu mungkin orang tua kan luluh dengan keseriusan anda dalam membina hubungan dengan si dia.

4. Komunikasikan dengan pasangan anda.

Coba anda komunikasikan dengan pasangan anda,untuk lebih proaktif mengambil hati orang tua anda.berikan masukan-masukan dan gambaran hal2 yang dapat mengambil hati orangtua.koreksi hal2 yang menjadi penyebab   dia tidak di sukai orang tua anda.kompak lah bersama pasangan anda jangan sampai yang aktif anda saja sedangkan dia diam saja itu tidak akan membantu. Cari lah hal yang di suka dan tidak di suka mereka  tanpa harus merubah si dia menjadi orang lain.

5.perjuangkan cinta anda

Jika anda mempunyai tekat bulat bahwa si dia benar2 orang yang tepat anda maka berjuanglah bagai mana pun caranya,supaya cinta anda di terima orang tua.orang tua pun kan luluh dan mengalah asal anda bahagia.baca juga tips mengambil hati calon mertua

6. Pake logika jangan dibutakan cinta

Jikalau secara logika atau akal sehat pasangan anda tidak baik bagi anda dan malah menjadi masalah di suatu hari nanti,ada baiknya anda berfikir secara jernih bahwa hubungan ini memang salah.ingat jangan di butakan cinta orang tua pun melarang pasti ada hal2 yang buruk bila cinta anda di lanjutkan.

0 Response to "Cara menghadapi cinta yang tidak di restui orang tua"

Post a Comment

Popular Posts