Tips mengambil hati calon mertua

Cara mengambil hati calon mertua memang susah-susah gampang,mau tak mau anda bakal di perkenalkan kepada orangtua sang pacar,anda di bilang serius bila mau berkenalan dan berkunjung ke rumah sang pacar,tententu saja pendekatan pertama ke pada camer harus memberikan kesannyang baik supaya hubungan anda di restui orang tuanya,berikut tips supaya anda dapat di terima baik oleh camer;

1. Beri kesan pertama yang baik

Pada saat pertama kali bertemu dengan camer,image anda harus terlihat baik,hal ini bisa di tunjukan dengan penampilan kita pakai lah baju yang sopan dan rapih.

2. Bersikap sopan dan hormat.

Ketika diperkenalkan pertama kali bertemu dengan camer tunjukan rasa hormat anda dengan cara memberi salam,senyum,sapa,sopan,santun dan mencium tangan mereka,berbicara lah dengan tutur kata yang sopan santun.

4.bersikap aktif jangan pasif

Ketika sedang mengobrol dengan camer bersikap lah aktif jangan hanya menunggu di tanya terus,berinisiatif lah bila karakter camernandancuek dan pendiam, untuk memulai pembicaraan santai cari candaan yang ringan untuk mencairkan suasana jangan terlalu kikuk.

4.bawalah makanan atau oleh-oleh

Membawa makanan atau oleh-oleh merupakan salah satu cara yang efektif untuk memikat camer anda, cari tau makannan  pavorite dan hal2 yang di sukai camer.berikanlah dengan kata2 yang tidak menunjukan anda akan menyuap mereka.anda bisa mengatakann' om ini ada titipan oleh-dari orang tua saya buat disini mohon di terima,`

5.tunjukan bahwa anda menpunyai tanggung jawab.

Hal ini bisa anda tunjukan dengan mengantar pacar anda kerumah tidak larut malam,memberi kabar ketika akan pergi kemana,selalu menepati janji, tidak selalu membuat anaknya murung dan sedih.anda harus bisa di andalkan.

6. Melakukan aktifitas bersama

Ini bisa anda lakukan seperti ikut bantu beres--beres rumah memasak,mengantar ke acara keluarga mereka.ikuti aktifitas mereka.tunjukan bahwa anda antusias jangan terlihat terpaksa.

7. Harus bisa ber adaptasi
Beradaptasi merupakan jalan yang panjang setidaknya dengan sering bertemu dengan camer anda akan semakin mengenal dan akrab,anggaplah sebagai orangtua kita sendiri.baca juga cara mengahadapi cinta yang tidak di restui orang tua

0 Response to "Tips mengambil hati calon mertua"

Post a Comment

Popular Posts