Yang hobi selfie coba donate selfie

Tren Selfie pake tongsis udah maenstrim,nih yang terbaru tren selfie diklaim oleh seorang wanita bernama Karen X Cheng yang mengenalkan gaya Selfie baru yang ia sebut Donut Selfie. Nama yang unik. Lantas, apa istimewa dari pose ini?
Donut Selfie sendiri hadirkan objek Selfie yang menangkap lingkungan 360 derajat dari keseluruhan objek. Melalui satu video, Cheng tunjukkan cara kerjanya: 
Diperlihatkan jika ia awalnya mulai membidik wajah yang kemudian kamera diputar searah jarum jam untuk menangkap objek sekeliling (background) yang kemudian tatkala berhenti di arah samping kepala objek berganti dengan pose baru.
“Saya melakukan gerakan kamera menyapu di sekitar kepala mencoba untuk membuat ilusi optik,” kata Cheng melalui Yahoo! News.
Inti gaya ini seakan gerakan yang ‘berputar-putar’ itu menyerupai donat dengan objek pusat (Cheng) di bagian inti. Kemudian gaya itu dilakukan berulang-ulang namun dengan paras yang baru.
“Ini seperti membuat donat di kepala saya,” imbuhnya dengan santai.
Cheng telah membuat satu video Selfie ‘donat’ yang kemudian digabungkan jadi satu untuk jadi klip video pendek Donut Selfie. Ia sendiri tak lupa memberikan tutorial singkat cara membuat Donut Selfie di situs Donutselfie.com. Anda tertarik tren baru Selfie tersebut?
Nih vidio tutornya donate selfie klik di sini

0 Response to "Yang hobi selfie coba donate selfie"

Post a Comment

Popular Posts