tips merayakan valentine bagi pasutri

pada saat ini  tak mudah mempertahankan pernikahan di zaman modern ini. Bukan hanya karena godaan orang ketiga, tetapi juga hubungan emosional dengan pasangan lebih mudah renggang.
conto penyebab hambarnya pernikahan adalah sikap  karena merasa si dia sudah menjadi suami atau istri kita, lantas kita merasa tak perlu melakukan usaha untuk membuat cinta terus terjaga.
Di Hari Valentine ini  tak ada salahnya kita manfaatkan sebagai momen untuk “merayakan” kasih sayang yang sudah terbina antara Anda berdua.
sikap anda tersebut bisa ditunjukan berupa perhatian, beri pujian, dan aktiflah menjadi pendengar untuk setiap keluh kesahnya. Ini akan membuat pasangan memahami betapa berartinya ia untuk Anda. Hari Valentine juga bisa kita jadikan momen untuk merifress perkawinan.
Berikut adalah 5 tips yang bisa membantu Anda dan pasangan menemukan kembali kehangatan cinta yang pernah membuat Anda jatuh hati kepadanya.
1. Mengobrol di tempat tidur
Sebisa mungkin luangkan waktu untuk mengobrol ringan dengan pasangan di tempat tidur. Anda bisa melakukannya di malam hari atau pagi hari setelah bangun tidur. Kebiasaan untuk mengobrol ringan akan membantu Anda berdua lebih mudah berbicara hati ke hati saat sedang menghadapi masalah yang lebih berat.
2. Bertemu di tempat luar
Rencanakan untuk bertemu di restoran atau cafe favorit. Masing-masing berdandan rapi seperti halnya akan kencan pertama. Nikmati sisa malam itu layaknya Anda berdua sedang melakukan pendekatan. Jangan lupa untuk mematikan ponsel.
3. Jalan-jalan malam
Selain dengan makan malam romantis,anda juga bisa  mencoba aktivitas jalan-jalan menyusuri kota seperti turis. anda bisa menyusuri keindahan tempat-tempat yang belum pernah anda kunjungi .

4. Menginap di hotel
berikan kejutan dengan mengajaknya menginap di hotel romantis. Tentu Anda perlu mempersiapkan ini dengan baik. salah satunya dengan menitipkan anak kepada orangtua dan memastikan jadwal kerja si dia tidak terlalu sibuk.
5. Seks yang berbeda

Dengan kegiatan bercinta, intimasi dengan pasangan terjalin melalui cara yang paling indah dan personal. Karena itu jangan biarkan rutinitas membuatnya menjadi datar, Sesekali lakukan variasi seks yang berbeda, misalnya dengan mewujudkan fantasi, memulainya dengan menonton film dewasa, atau memakai lingerie seksi hadiah darinya.
 selamat mencoba.

0 Response to "tips merayakan valentine bagi pasutri"

Post a Comment

Popular Posts