Tips pdkt di tlp dan sms

Brow tahap selanjutnya dari pdkt medsos ni tipsnya:
1. Telephone
Jangan terlalu sering telf kalo g penting, karena lo bisa dianggap sebagai pengganggu. Maksimal 2 kali. Kalau udah yakin banget mau jadian baru deh bisa sering-sering. Dan kalo nelf juga jangan pake GSM ya, lo akan terlihat boros dan ga hemat. Pake CDMA aja.
lihat waktu dan jam saat lo telfon target. jangan tefon lebih dari jam 9 malem ya. kecuali emang dia yang minta buat lo telfon dia. dan kalo mau telfon untuk yang pertama kali, izin dulu ya. biar dia nggak shock pas lo telfon.
kalau lo mau telfon ke rumahnya, tanya langsung sama target ya no.telfon rumahnya. karena beberapa cewe nggak suka kalo lo telfon ke rumahnya. dannnn, kalau telfon ke rumahnya, ucapkan salam dulu ya, agar supaya kerena ehehhe.. agar yang angkat telfon akan merasa lo orang yang sopan.
2. Tips PDKT lewat SMS
Kalo lo baru kenal ama gebetan lo, gw saranin nanya dulu no.hpnya pas ketemu, atau kalo udah lama kenal ya nanya juga (siapa tahu belum punya no.hpnya , hahaha).
Kalo udah tau no. Hpnya, jangan langsung sms, tunggu sampai malam (jangan jam 12), ya kira2 jam 8.00 atau jam 8.30 malam lah, baru lo sms. Pas lagi sms usahain sms lo jangan ada unsur seakan-akan lo mau pdkt, buat lo mau jadi temennya dia.
Dan kalo dia, bilang gw lagi blajar ni, sms nya nanti aja ya? mending lo mundur aja, tapi kalo dia bilang gw lagi blajar ni, bantuin/temenin gw dong thats a signal.
Please, kalo baru pertama kalo sms, jangan tanya :
a. Lagi apa?
b. Ganggu g?
c. Cowonya marah?
d. Ada yang marah g kalo gw telf?
e. Ini siapa?
f. Mau g jadi pacar gw?
g. Lo sukanya musik/film/buku apa?
h. Udah makan belum?
i. Jangan ada kata bales!, BLZ,Bales ASAP, CEPET, URGENT, kayak lo lagi sms polisi aja
Kalo mau sms tanya aja,
a. Lo kuliah/sekolah dmn?
b. Udah kelas/semester brp?
c. Kuliahnya ngambil jurusan apa?
d. Kerja di bagian apa?
e. Suka dengerin Jason Mraz g? (atau apa lah)
f. Besok gw mau ujian/ada tugas, tapi gw belum belajar apa-apa?
Setalah lo sms dia, lo harus liat apa respon dan balesan dari dia, cepet/lamanya, panjang/pendeknya, ada atau tidaknya tanda tanya(?), kalau sms balesannya panjang, balesnya cepet, dan ada tanda tanyanya,..wawww signal positif lagi..
Kalo respon dari dia cukup positif, please sms hanya pada 3 hari pertama setelah itu biarkan dia yang sms lo duluan, kalo memang di hari ke 4 dia sms lo, berarti dia udah mulai nyaman sama lo, tapi kalo belum ada sms di hari ke 4 coba lagi di hari ke 5 lo sms duluan, dan liat responnya lagi, dan lihat besoknya, masih belum ada respon atau udah ada respon dengan dia sms lo duluan. Kalo belum ya, smsnya udah dulu ya, lo sms lagi tanggal 32 bulan berikutnya.haaa jangan meyerah kawan.stay cool brow.

0 Response to "Tips pdkt di tlp dan sms"

Post a Comment

Popular Posts