Cara pdkt dimedsos

Brow lagi bingung,bagaimana dapat gebetan.Cara PDKT yang sangat jitu – Berikut ini gwa akan mencoba berbagi tentang beberapa cara PDKT sesuai dengan sikon atau keadaan yang berbeda atau dengan 7 tips atau cara jitu, tentunya dengan cara yang beda pula dong, ok simak aj d bawah ini yah!
Twitter memang sudah jadi teman setia kita. Mulai dari gosip, cari info, bahkan sampai flirting. Yes, kita jelas bisa banget dapat pacar dari Twitter. Hahah ngarep banget.

Bikin dia follow kita
Pastikan gebetan udah masuk dalam daftar followers lho. Kalau belum, lho bisa mem-follow akunnya dulu. Jangan lupa berikan komentar pada setiap twit-nya. Dijamin deh, lama-lama dia pasti bakal jadi follower lho walou terpaksa hahha.
Buat tweet yang menarik perhatian dia
Coba cari tahu apa yang dia suka. Biasanya, orang bakal nge-tweet apa yang mereka anggap menarik. Misal, dia pernah nge-tweet, "Konser Bring Me the Horizon keren banget!" Berarti dia suka, tuh... Nah, lho juga bisa nge-tweet hal-hal yang berhubungan dengan band Bring Me the Horizon. Dijamin deh, dia pasti bakal membalas tweet lho. Bahkan, dia bisa juga sampai nge-retweet. Habis, ada kesamaan, kan.

Komentar avatar gebetan
Ketika dia udah masuk dalam daftar followers lho, coba kasih komen tentang avatar-nya. Kalau dia udah membalas beberapa tweet lho, coba tanyakan sesuatu yang agak personal lewat DM (Direct Message). Nah, kalau dia semakin sering membalas DM kita, boleh juga tingkatkan hubungan dengan meminta nomor telepon atau pin BB. Berhubungan jadi lebih gampang, deh.

Lempar kode
Enggak masalah kok menulis tweet untuk mencurahkan hati lho. Pakai aja hashtag #nomention untuk mengakhiri setiap status kita. Dengan begini kita enggak perlu takut dianggap agresif sama orang-orang, terutama gebetan. Meski, oops... Ngarep juga, sih, siapa tahu dia kesindir dan mulai melakukan sesuatu, he he he.


Selalu up to date
Melalui Twitter, lho juga bisa tahu di mana lokasi dia. Misal, dia lagi berada di Gandaria City buat nyari makan, kita bisa langsung membalas tweet-nya dengan, "Cobain roti bakar di Roppan, deh. Enak banget." Enggak mungkin deh, dia enggak membalas dan kasih komen balik. Lebih oke lagi, kalau lho ternyata sedang berada di tempat yang sama. Siapa tahu bisa ketemuan.
Lucu
Pastikan supaya tweet-tweet lho menarik dan lucu. Misal, "Yeay, hari Rabu. Saatnya memikirkan kamu. *eh".  Tujuannya, biar orang yang baca tweet kita penasaran dan gatel pengin ngebales. Di tengah-tengah orang yang banyak mention, coba perhatikan apakah si gebetan termasuk salah satu orang yang ikut membalas. Kalau iya, yesss! Berarti dia termasuk salah satu orang yang memerhatian tweet lho. Good sign! Klo ga ada sinyal mattin hp lho baca doa sapu jagat.tapi jangan di banting tuh hpnya wwkwk

Ngobrol lewat Twitter bisa jadi pancingan awal supaya lho makin dekat sama dia. Tapi, biar bagaimanapun, enggak usah maksa harus selalu bikin tweet-tweet buat menaklukkan dia. Tetap nge-tweet dengan cara khas lho sendiri jauh lebih penting. Be smart, be funny, but most of all, be yourself.
2. Tips PDKT Lewat Facebook, tidak disarankan lewat friendster, norak ah..
Tidak bisa dipungkiri, facebook udah mewabah, sehari saja tidak buka facebook wawww, bisa stress kali..(leboy mode:on)
Jadi karena emang di facebook temennya buannnyyyaaakkk banget, this is the step!
1. Cari siapa yang mau lo pdkt, kalo udah ada di friendlist lo ya liat-liat aja dulu, kalo belum jadi cari lahhh
2. Jangan lupa di ADD yahh..
3. Riset, heheheh liat dulu udah punya pacar belum, kalo udah ya jangan, kalo belum, SIKATTT!!!
4. Riset yang sesungguhnya, liat dia orangnya gmn, sifatnya, kebiasaanya, atau minimal tanya ke temen lo yang temenan ama dia,
5. Comment maksimal 2x di facebooknya (termasuk foto, wall, notes, link, video), jangan lebay, ikutin arus aja.
6. Kalo, pas lo lagi sama-sama online, coba chat ama dia
1. HI
2. Lo kuliah di UI ya (misalnya)
Cukup, cukup itu aja, kalo ga ada balesan, coba 1 bulan kemudian, sampe dia lupa lo pernah ngajak dia chat, sambil nunggu 1 bulan, usaha nyari yang lain (hahahah..), TAPIIIII kalo emang dia bales chat lo, langsung suruh dia add ym atau msn lo. Ga punya? Ya buat lahhh karena kalo dia mau add ym atau msn lo, itu berarti dia siap berteman sama lo.
7. Selesai, heheheh, karena udah di add ymnya, ya langsung chat di ym aja ya, please, jangan sering-sering comment di facebooknya, maximal 2 kalo belum kenal, kalo udah maximal 4, kalo udah temenan atau bahkan jadian minimal 100. Hahah
3. Tips PDKT lewat Yahoo messenger (YM) dan MSN (Windows Live Messenger)
Ya, bisa disadari atau tidak PDKT lewat YM dan MSN adalah sangat-sangat-sangat powerfull. Why? Kenapa? Maksudnya? Sabar, heheheh.. Jadi begini, kalau kita baru pdkt trus intensitas dari smsan lo ke target terlalu besar, maka bisa dipastikan, target akan bosan dan sangat mungkin akan menjauhi lo.
Dan kalo lewat messenger, ya lo mo buzz dia, deket-deket, sering-sering chat juga gpp. Udah biasa juga kalo di dunia cyber hal itu. Dan, sekali lagi, dan biasanya cewek akan cenderung mudah nyaman sama cowo yang chat sama dia, atau sebaliknya. Kenapa? Ya karena saat target lagi butuh, kita bisa datang gitu aja sebagai pahlawan. See?? Jadi, kalo lo mau pdkt tapi belum kenal-kenal banget sama target atau bahkan sudah kenal tapi belum teralu akrab ya boleh lah dicoba dengan messenger. Caranya?
DONT!
1. Melakukan BUZZ yang telalu sering (norak)
2. Ngirim AUDIBLES terlalu sering (SUPERNORAK)
3. Kalo belum di bales, please jangan suruh dia cepet-cepet bales, sabar mas!
4. Jangan menggunakan emoticon yang berlebihan, apa lagi ngirimnya salah emoticon, harusnya sedih, malah dikirim yang ketawa (rolling on the floor)
5. Ga beda jauh sama sms, jangan kebiasaan mulai chat, biarkan seirama dan saling memulai
6. Jangan keliatan baru tahu messenger ya, norak-norak call, webcame, emoticon, audibles, seperlunya aja..
7. Jangan kelamaan kalo bales, atau kecepetan.. liat sikon ya..
DO
1. Sering lah menggunakan kata hahahah jadi chat lo lucu dan buat cewe itu nyaman
2. Buatlah jalan chat menjadi nyaman, gunakan bahasa yang down to earth, jangan gunakan bahasa yang sok-sokan, apalagi tulisan gede-kecil.
3. Di ym itu ada Imvironment yang namanya doodle, jadi skalian ym bisa skalian maen games dan gambar-gambar, biar lucu..
4. Tunjukan diri lo yang lucu saat chat, dan bisa jadi serius kalo dia butuh lo serius
5. Terus nanya / chat lo ada tanda tanyanya(?), biar dia ngerasa lo mau chat ama dia terus.
6. Messenger pake account sendiri ya, jangan pake punya temen, ntar temen lo yang usaha
7. Lo harus update dan terlihat cerdas, kan bisa sekalian chat skalian browsing, please kalo chat, ngomongin berita-berita yang baru, jadi cewe itu bakal ngomong update ya dia
5. Surat
Oh My GOD, udah ga jaman juga kali ya.. biar masih banyak orang yang bilang kalau pakai surat lebih romantis, tapi tetep aja norak. Dan pastinya sampainya kapan ya? Hehehe. Kalo diantar langsung lewat temen juga, norak ah.
sesekali boleh lah dicoba, sedikit puisi cinta dan dikasih dengan coklat, wawwww.. cewe mana yang nggak suka kalau ada yang ngasih coklat. mayoritas cewe suka di kasih coklat. apa lagi kalay lo ngasihnya dengan cara meletakkan di meja kuliah/kantor atau di tasnya dia. jangan lupa kasih nama lo ya. dan jangan lupa pita pinknya. so sweeett.. hahahah

0 Response to "Cara pdkt dimedsos"

Post a Comment

Popular Posts