Cara cepat move on

Salah satu hal paling menakutkan  pasca putus adalah perjuangan untuk move on brow. Move on memang bukan suatu perlombaan, namun akan sangat menyedihkan jika si mantan sudah jatuh cinta pada orang lain, sementara lho masih berharap lebih padanya. Jika sudah begitu, tak ada yang bisa lho lakukan kecuali menghadapinya dan melanjutkan hidup. Lho ga boleh berpikir dunia ini sudah berakhir ingatasih banyak hutang lho yang belum di bayar hahaha.Untuk membantu lho mengatasi kegalauan, simak 9 tips yang dikutip  berikut ini:
1.buat diri lho lebih menarik dari sebelumnya
 Lho apgrade muka lho sama penampilan lho  biar lho terlihat lebih kren dari sebelumnya di mata mantan lho,dlu lho kurang perawatan diri  saat move on lho harus giat perawatan brow.  Klo dlu lu mandi sehari cma sekali lho sekarang lho mandi 4 x sehari ,ke salon asalnya 1tahun sekali  lho tiap hari ke salon walou numpang lewat doank wkwwk,lho belanja baju sepatu ,asesoris yang aptudate biar penampilannlho lebih cool men,tapi jangan berlebihan brow simple elegan aja. Di jamin mantannlho nyesel ninggalin lho.
2. Stop kepo
Cara terbaik yang lho bisa  lakukan adalah berusaha tidak kepo. Tak ada alasan bagi lho untuk memaksakan diri melihat pasangan baru itu bahagia. Sebisa mungkin, hindari keduanya jika lho tak sengaja bertemu. Selain itu, hindari juga stalking si mantan atau pacar barunya di social media. Meskipun dapat mengobati rasa penasaran lho, namun hal ini justru lebih menyakitkan bagi diri sendiri.sakitnya tuh di sini brow.
3. Berhenti menduga2
Kecuali si mantan menceritakan sendiri kapan ia mulai mendekati orang lain, lho mungkin tidak akan tahu alasan kenapa ia bisa move on dengan cepatnya. Pikiran-pikiran seperti ia berselingkuh sebelum lho putus, ataupun hanya pelarian, pada akhirnya akan lebih membuat hati Anda sakit. Mungkin alasannya memang untuk pelarian, namun bagaimana jika ia benar-benar peduli pada si orang baru ini? Untuk itu, berhenti memikirkan segala kemungkinan di kepala lho.bikin stress sendiri brow.
4. Kerjain sesuatu yang bikin lho sibuk
Pastinya sulit mengalihkan pikiran ketika apa yang ada di pikiran lho sekarang hanyalah si mantan dan pacar barunya. Tapi sebisa mungkin buatlah diri lho tetap sibuk. Mulailah mengalihkan emosi pada sesuatu, seperti bekerja, belajar atau olahraga. Cari kegiatan apapun yang bisa mengalihkan pikiran lho daripada hanya termenung sendirian, sampai rasa sakit hati itu hilang sepenuhnya.
5. Jangan Bandingkan Diri Anda dengan Dirinya
Wanita memang tak suka jika tersaingi. Namun membandingkan diri lho dan kekasih barunya tak akan membuat diri lebih baik. Jangan duduk dan memandangi foto mereka yang seolah tengah bahagia. Tak ada yang tahu apa yang dirasakan si mantan. Yang perlu lho ingat, kini dirinya sudah memiliki orang spesial yang baru.lho harus sadar
6. Main bareng ma teman
salah satu cara terbaik untuk mengalihkan diri dari segala pikiran negatif adalah bersenang-senang dengan teman terdekat. Anda mungkin merasa sangat terpuruk saat ini, tapi sahabat paling tahu bagaimana membuat senyum kembali di wajah lho.cari sahabat yang ngerti jangan caei sahabat yang cuma ngecengin lho,ledek lho lo malah ga hepyy.
7.Berusaha balikan lagi
Jika si mantan sudah move on dan mengencani seseorang, ini bukan waktu yang baik untuk memenangkan hatinya lagi. Mencoba mendapatkannya kembali akan membuat hari lho makin buruk. Jangan mencoba menyabotase hubungan baru tersebut, karena nantinya akan jadi bumerang bagi lho.
8. Menunggu waktu
Meskipun si mantan sudah move on begitu cepatnya, tak berarti Anda harus begitu. Seperti yang telah disebut sebelumnya, move on bukanlah suatu perlombaan. Tiap orangnya memiliki waktu yang berbeda-beda untuk move on. Lho mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama, dan itu bukanlah hal yang buruk. Sabar brow luka kan sembuh seiring waktu.
9.cari pacar lagi
  Ni yang terakhir jika lho udh 50 persen move on tinggal lho cari pacar lg ,ingat obat cinta hanya dengan cinta,dengan catatn lho ga boleh membandingkan antara dia dan pasangan baru anda ,jangan cari kriteria yang sama ma mantan lho cari orang baru yang fress,kalo salah pilih lho malah bisa ga move on brow .

0 Response to "Cara cepat move on"

Post a Comment

Popular Posts