Hal yang bisa mengingatkan kita pada mantan

Pernahkan kalian teringat sang mantan walaupun sudah lama tak berjumpa hingga tahunan,walaoupun sudah move on terkadang ada hal-hal pada saat tertentu anda pasti teringat mantan anda mau tidak mau kenangan indah bersama mantan akan selalu terkenang , hal-hal apa saja kah itu;

1.musik

Saat mendengarkan musik atau lagu tertentu,dimana lagu itu sangat di sukai anda dengan sang mantan,maka bayangan dan sosok sang mantan akan langsung teringat di benak anda.

2.tempat favorite

Ketika kita mengunjungi tempat yang biasa di jadikan tempat kencan dan ngadete dengan sang mantan,pasti ingatan anda kan terbayang dengan sang mantan. Tempat tersebut bisa cafe,tempat wisata,sekolah kampus,kantor .

3. Wajah yang mirip

Terkadang kita menjumpai seseorang yang teramat mirip dengan sang mantan,di benak anda pasti bertanya2 apakah dia sang mantan.

4. Parfum

Aroma parfum sang mantan pasti sudah melekat di hidung anda karna terlalu sering bersama aroma parfum ini akan mengingatkan anda pada sang mantan

5.sikap

Saat anda sudah berhubungan dengan anak lain ada kalanya anda bertengkar dan berselisih paham,dalam keadaan itu bisa memutar memori anda kembali ke sang mantan dimana saat mengalami situasi ini sikap sang mantan yang bisa lebih mengerti dan memahami  diri anda.

Mengenang mantan boleh2 saja asal anda bisa menyikapi bahwa itu sebuah kenangan,dan jangan merubah anda jadi tidak lagi suka dengan hubungan anda yang baru.

0 Response to "Hal yang bisa mengingatkan kita pada mantan"

Post a Comment

Popular Posts