obat ganteng buat yang jomlo

Obat ganteng  pasti dalam benak lho berbentuk ramuan mujarab dari klinik tonfang atau dari suhu afong, klo lho berfikir begitu salah brow,yang gwa maksud adalah gaya dan aksesoris yang moles lho jadi keliatan ganteng,lho harusnya mikir dengan setatus kejomloan lho yang udah kronis ini,ada apa yang salah dalam diri lho?? ingant jomlo bukan kutukan tapi nasib heheh.

nih gwa kasih tips macam -macam obat ganteng buat lho yang ngerasa pengen ganteng;

1.body bulding atau nge-Gym
 
klo tubuh lho krempeng atau gemuk ga salahnya lho bikin tubuh lho agak kencangan dikit minimal berotot ga usah berlebih brow kaya ade ray yang penting tubuh lho seger dan sispek dikit.walu muke lho pas pasan minimal tubuh lho proposional enak di liat,ga garing.








2.jaga kebersihan.tubuh

ini yang ga kalah penting brow,lho harus rajin perawatan diri,minimal rajin mandi,pake perawatan wajah khusus cwo,spa,massange ,cwe lebih tertarik dengan cwo yang tubuhnya wangi dan rapi.jangan dekil brow ,tar disangka lho gembel mana cwe yang mau deketin klo lho bau dan dekil.




3.penampilan

penampilan nich yang harus lho utamain jangan asal-asalan klo pake baju ,mau ketemuan ma cewe lho cma pake kaos oblong belel,sama sendal jepit. dandanan ga usah berlebihan brow,simple elegan sesuai tema lho pake jas tapi ke pantai itu ga nyambung,lho bisa cari referensi cara berpakain yang uptudate, saran dari gua sih asesoris wajib buat obat ganteng kaca mata,sepatu,dan jaket ,ingat brow dandan lho jangan berlebihan apa lagi bling-bling tar jatuhnya NORAKKK.







4.attitude atau prilaku.

menjaga hal yang satu ini memang gampang-gampang susah brow,lho harus bisa baawa diri lho jadi pribadi yang menyenangkan jangan trerlalu tengil,tar di sangka psikopat.santai aja brow ga usah jadi diri orang lain tapi lho harus bisa bersikap baik dan tidak kaku menegalir saja.













5.kendaraan.


nich,menurut gwa faktor penentu jaman sekarang kendaraan yang lho bawa,klo lho bawa mobil ferari itu obat ganteng paling mujarab di jamin tips tips di atas bisa di abaikan,tapi jngan kawatir brow masih banyak cewe2 disana masih works di ajak jalan walau naik kendaraan umum atau jalan kaki.
 semoga ber manfaat brow salam jomlo holic.

0 Response to "obat ganteng buat yang jomlo"

Post a Comment

Popular Posts