Bahaya Pacaran putus nyambung

Hubungan yang putus nyambung bisa di karnakan oleh berbagai hal,baik karna pertengkaran sesaat,putus nyambung lagi karna masih sayang,karena sudah menjadi kebiasaan hubungan putus nyambung bisa menjadi hubungan yang tidak sehat,berikut cara mengatasinya;

1.putar lagi ke Masa Lalu

Putar kembali memori anda untuk melihat mundur ke belakang dan bertanya pada diri anda sendiri mengapa  selalu bisa putus-nyambung.itu mengisyaratkan bahwa Anda dan pasangan hanya memaksakan diri untuk tetap bersama. Meski Anda berdua merasa cocok satu sama lain.
Tentu hubungan ini tidak sehat bagi salah satu dari Anda berdua. masalah yang timbul karna hal-hal itu saja, jangan pernah jatih ke lubang yang sama.

2. mementingkan status

Salah satu hal yang menjalani hubungan putus nyambung hanya karena tidak ingin merasa kesepian dan hanya ingin menjaga status. Padahal Anda tahu bahwa hubungan tersebut akan berjalan dalam pola yang sama, yaitu putus nyambung. Putus ketika ingin merasakan kebebasan dan nyambung lagi saat saling membutuhkan. Perlu Anda ingat bahwa hubungan yang seperti ini akan berkurang gregetnya dan hanya membuang waktu Anda.

3.Komunikasi

Bicarakan dengan pasangan secara terbuka mengapa kondisi ini kerap terjadi. Tanyakan pula apa yang Anda dan pasangan rasakan tentang hubungan ini. Jangan saling menghakimi ,tanyakan Apakah  hubungan yang anda jalin serius yang akan berlanjut sampai pelaminan atau hanya hubungan yang tak tentu arahnya. Usahakan untuk jujur dan ketahui alasan kenapa hubungan belum juga mantap.

4.Buat Komitmen yang jelas

Pada saat Anda dan pasangan sudah menemukan alasan dari hubungan yang tak sehat itu, maka buatlah komitmen untuk Anda berdua. Jika Anda merasa bisa memperbaikinya, maka jagalah komitmen tersebut.
Jangan terlalu mudah mengambil keputusan putus. Setidaknya Anda berdua harus berani menanggung risikonya berdua. Namun jika keputusan mengharuskan Anda berdua berpisah, maka terimalah keputusan tersebut dan jangan memaksakan untuk kembali menjalin hubungan, atau Anda berdua harus siap akan merasa sakit nantinya.

5.cari kebahagian yang lain

Klo sudah tidak menemukan kebahagian diantara kalin berdua mengapa di paksakan toh akhirnya kalian akan terluka.berpisah bukan akhir dari dunia ini masih ada seribu kesempatan,yang lebih baik jika akhirnya harus mengambil jalan pisah.

0 Response to "Bahaya Pacaran putus nyambung"

Post a Comment

Popular Posts