Untung ruginya berteman dengan mantan

masih berteman dengan mantan.walau sudah mempunyai pasangan masing2. Ga masalah ko klo anda masih berteman dengan mantan.namun anda patut waspadai apa sih untung ruginya berteman dengan mantan:
1.Untung: Ia sudah mengenal Anda
beruntunglah Anda karena ada orang yang sangat mengenal Anda. Dia sudah tau sifat jelek anda habit anda, si mantan ini layak dipertahankan sebagai teman. Dia akan lebih peka ketika anda lagi badmood.
2.Rugi:  jika kelakuannya masih membuat Anda kesal, lebih baik Anda tak usah memaksakan diri menjaga hubungan baik dengannya. Biarlah pertengkaran Anda mereda seiring berjalannya waktu, sampai Anda benar-benar ilfil dan bisa berteman lagi dengannya tanpa terpengaruh perilakunya.
1.Untung: Ia bisa jadi temen curhat
Jika anda sedang ada masalah dengan pasangan,anda bisa sesekali curhat dengan sang mantan karna secara tidak langsung dia pernah menjadi pacar anda dan bisa memberi solusi atau nasehat yang lebih baik.dan bisa berkaca dari putusnya hubungan anda bersama sang mantan
2.Rugi: Ia malah mengompor-ngomporin anda dan berbicara jelek tentang pasangan anda dengan niat supaya putus dengan pacar anda.mungkin karna dia masih belum rela anda jatuh kepelukan orang lain.
1.Untung: bila kita sedang dalam keadaan terjepit finasial atau butuh sesuatu,kita tidak akan malu,dan segan untuk meminjamnya.
2.Rugi: ketika hubungan pertamanan dengan mantan tersisip sisa2  asmara dan teringat kembali masalalu saat bersama itu kan menjadi masalah komplek ketika kita sudah memiliki pasangan masing2 dan terjebak dalam dilema.
Pada dasarnya, mantan bisa saja jadi teman baik, atau menjadi orang yang paling Anda hindari di dunia ini. Andalah yang tahu mantan Anda masuk golongan yang mana.

0 Response to "Untung ruginya berteman dengan mantan"

Post a Comment

Popular Posts