Cara menyingkirkan mantan pacar yang menggangu

Masih di kejar-kejar mantan yang bikin risih.Apa sih Yang Harus Anda Lakukan Jika Mantan Anda Menginginkan Anda Tetapi Anda Tidak Menginginkannya Lagi berikut solusinya:

1.Jelaskan keadaan Anda.

Apakah mantan Anda masuk ke kehidupan Anda dan membuat Anda tidak nyaman!!! Katakan kepada mantan Anda untuk mundur dari teman dan keluarga Anda dan berhenti mengikuti Anda. Biarkan dia tahu bahwa tidak mungkin untuk kembali bersama,Jangan mengikat dia juga, hal itu terlalu kekanak-kanakan.

2.Lakukan balas dendam yang smart.

Urus diri Anda sendiri jadi Anda dapat merasa dan berpenampilan luar biasa. Teruslah maju dan kencani orang lain jika Anda siap. Rangkul hidup baru Anda. Anda akan merasa luar biasa, dan mantan Anda akan selalu menyesal telah kehilangan Anda

3.Berpeganglah pada keputusan Anda.

Anda akan merasa cemburu ketika mantan Anda mendapatkan seorang pengganti, bahkan jika Anda sudah move on. Anda tidak dapat mengendalikan apapun tentang apa yang dikerjakan mantan Anda. Anda hanya dapat fokus ke membuat hidup Anda menjadi luar biasa.

4.Jika dia masih berada di sekitar Anda dan berbicara kepada Anda dan tidak ada wanita/pria lain disekitarnya dia mungkin masih belum move on.

Berhati-hatilah jika Anda mempunyai anak dari mantan (suami/istri) Anda. Anak seringkali mengharapkan orang tua mereka dapat kembali bersama, dan hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah memenuhi harapannya dan menghancurkannya lagi. Jika Anda ingin mencoba untuk kembali bersama, maka kedua dari Anda harus berhati-hati hingga Anda benar-benar yakin apa yang harus Anda lakukan. Juga, jika Anda membenci mantan Anda, jangan menularkan kenegatifan Anda ke anak Anda.

5.Jadilah teman yang baik

Jangan terlalu cepat dalam kembali ke sebuah hubungan. Terkadang, kita cenderung mengidealkan hal-hal yang tidak lagi kita miliki. Jangan lupakan alasan kenapa Anda putus. Jika Anda hanya lompat kembali ke masalah yang sama, maka jauhi dulu mantan Anda.
Hindari bermesraan dengan mantan Anda setelah putus kecuali Anda yakin bahwa Anda berdua ingin kembali bersama. Jangan membiarkan mantan Anda mengambil keuntungan Anda dari patah hatinya Anda dan menggunakan Anda hanya sebagai alat pemuasnya.

0 Response to "Cara menyingkirkan mantan pacar yang menggangu"

Post a Comment

Popular Posts