Solusi Terjebak dalam cinta segitiga

Ketika kita mencintai seseorang yang sudah punya kekasih atau sudah menikah dapat menimbulkan siksaan batin yang luar biasa, anda tau ini tidak benar namun, Anda akan sulit berhenti atau mengubahnya. Anda terjebak dalam situasi yang sebenarnya tidak Anda inginkan tapi tidak bisa melepaskannya.
Nah, berikut beberapa trik atau cara yang bisa Anda lakukan jika terjebak dalam cinta segitiga.

1.Cari tahu penyebabnya

banyak kisah cinta segitiga, dalam hal ini anda perlu mencari tahu penyebabnya terlebih dahulu. Siapakah  orang ketiga dalam hubungan ini,jika anda maka akan lebih baik jika anda mengikhlaskan dia.
Namun jika orang lain atau anda terlibat dalam situasi rumit ini, maka diskusikanlah masalah ini bertiga untuk mencari solusi siapa yang harus mengalah.

2.Cari yang Terbaik

Ketika dalam cinta segitiga, setiap pilihan pasti akan ada  korban tersakiti jadi winwin solution tidak bisa diharapkan dalam kondisi ini. Untuk itu jika anda dalam kondisi untuk memilih, pikirkan secara baik2 mana yang benar2 ideal untuk kalian.jika harus bersaing bersainglah secara sehat.

3.bicara dari hati ke hati

Terbukalah pada diri anda sendiri
Awal dari adanya cinta segitiga adalah perasaan mengingkari bahwa anda sudah sudah masuk dalam.kehidupan mereka. Karena itu mulailah terbuka pada hati anda untuk menetukan yang terbaik anda harus juga tegas pada hati anda mengenai apa yang anda harus lakukan.jika anda yang paling dia inginkan perjuangkan lah secara elegan,tinjukan bahwa anda memang pantas untuk dia.

4.Renungkan perasaan anda

Anda harus benar-benar bisa membedakan antara tertarik, suka, cinta atau sayang. Cinta segitiga ini mungkin hanya bagian dari ketertarikan sementara anda.yakin kan ini bukan cinta sesaat.

5. marah

Ketika dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama pacarnya, rasa marah dan cemburu akan menyelimuti hati anda, tapi Anda tidak bisa berbuat apa-apa karena posisi sebagai orang ketiga Kenyataannya, Anda punya hak untuk marah, jadi luapkanlah rasa itu.luapkan lah jangan di pendam menagis lah jika harus menangis.marahlah yang positif jangan mwnyakitinanda sendiri.

5.minta saran pada orang lain

Meminta saran dari sudut pandang lain. Hal ini akan mejadikan pendapat anda benar-benar bisa mencakup semua aspek dalam hidup anda dan bisa menjadi lebih objektif. Saran ininbisa muncul dari teman dekat,saudara ataupun di medsos.

Cinta kadang tidak mengenal logika,klo soal hati apapun terasa sama.

0 Response to "Solusi Terjebak dalam cinta segitiga"

Post a Comment

Popular Posts