berebut gebetan sama teman ini solusinya

Ketika anda memiliki gebetan,dan gebetan itu juga di sukai sama teman anda,di sini akan timbul konflik antara anda dan teman anda,namun bagai mana solusi agar situasi ini tidak merusak persahabatan anda.

1.bersikap jujur

Jika teman anda yang pertama mengenal gebetan,dan mulai melancarkan pdkt,dluan trus anda juga merasa tertarik dengan gebetan teman.bicara lah jujur sama teman anda bahwa anda juga tertarik dengan gebetannya. Jangan sampai anda di cap sebagai pagar makan tanaman atau menusuk dari belakang.

2. Bersaing secara sehat.

Setelah anda berkata jujur dengan teman anda,bersaing lah secara sehat jangan saling menjelek2an,saling menjatuhkan di hadapan sang gebetan.berikan hal terbaik dari diri anda jangan kalah sama temen anda.munculkan sikap positif dari anda.

3. Atur cara pdkt .

Jika temen anda yang duluan kenal sama gebetan,maka anda harus mengalah biarkan lah dia yang lebih dlu melancarkan serangan pdkt.bila sudah ada respon negatif atau positif anda boleh melancarkan serangan pdkt berikutnya.

4.buat komitmen yang jelas

Jika pada akhirnya anda atau teman anda yang dapatkan cinta dari si gebetan.masing2 harus bersikap legawa.dan menerima keputusan dari sang gebetan.

5. Persahabatan lebih penting dari pada gebetan

Jika pada akhirnya anda dan teman anda jadi jauh atau bermusuhan karna gebetan tadi alahkah baiknya,anda merelakan gebetan tadi,sahabat harus jadi prioritas utama.karna pada ujungnya jiga cinta anda kandas,hanya sahabat yang mampu menjadi teman curhat dan pelipulara.

0 Response to "berebut gebetan sama teman ini solusinya"

Post a Comment

Popular Posts