Penyebab kamu sulit move on

Kenapa sih move on dari mantan tuh susah banget dan hal yang paling bikin ditakuti setiap pasangan yang sudah ber pisah,nih alasan anda ga bisa move on:

1.Masih ingat kepada sang mantan pacar

Masih ingat terus ma mantan mana bisa move on. dimana kita masih mengingat akan kenangan indah bersama sang mantan.denger lagu nangis,liat foto nagis,liat makanan nangis,segala sensitif dan selalu di kaitkan dengan mantan.

Solusi: masih ingat sih boleh saja, simpan di kotak kenangan anda tutup rapat2 jangan terus mengingatnya.ketika putus padahal masih cinta itu sakit rasanya dan mungkin dia telah melupakan kita dengan mencari pasangan baru.rugi dong mikirin orang yang gtu!!!jangan terlalu mengingat- ngat hal yang manis2nya saja,tapi ingat lah bahwa dia sering menyakiti anda,berbohong,dan segala kesalahannya yang membuat putus.

2.Masih sering memantau mantan lewat Media Sosial(kepoker)

Move on itu butuh proses dan waktu,tapi mau sampai kapan klocinta lama itu masih mendominasi hari-harimu sehingga kamu berkeinginan untuk kembali padanya. kamu masih sering melihat Facebook,stalker di
twitter, G+, path,instagram milik si mantan. Setelah kamu melihat sesuatu di sana, biasanya anda langsung murung, bukan? Alasannya yaitu karena ada sesuatu yang bikin anda nyesek.

Solusi: Cemburu Karena kamu melihat si mantan sedang deket dengan seseorang? cemburu sih wajar ya, namun ada baiknya anda mampu mengelola bahkan mengubah rasa cemburumu itu menjadi suatu hal yang baik, mungkin anda bisa termotivasi untuk mencari pacar baru.

3.Merasa rendah diri

Ketika sang mantan sudah mendapatkan pacar yang lebih cantik atau tampan dari anda,anda pasti akan lebih terpuruk,bahwa anda lebih buruk dan mengangap bahwa alasan bahwa putus karena ada yang kurang dari anda.

Solusi: Pemikiran tersebut baiknya dibawa ke arah positif. Jadikan motivasi untuk meningkatkan kualitas diri utuk menjadi lebih baik lagi tanpa merubah anda menjadi orang lain.

4.Masih menyimpan barang pemberian mantan pacar
Barang pemberin dari mantan anda klao terus di buka di liat di kuka lagi dilihat inget lagi nangis lagi,ga ada ujungnya.

Solusi:ada baiknya kalau kamu menyimpan barangbarang tersebut di suatu kotak khusus dan jangan dibuka-buka lagi.  benar cara tersebut sulit dilakukan.jika tidak sanggup Kamu bisa membuang atau memberikan barang-barang tersebut kepada temanmu.saudara.
Sebenarnya hal-hal begitu tidak perlu kamu lakukan seandainya kamu menanamkan move on anggap aja barang bekas.

4.Jadi Pengemis Cinta

dimana kalau sudah berhubungan dengan masalah hati, atas nama cinta mengemis cinta ini dan rela melakukan apa saja demi orang yang ia cintai, walaupun sudah mengalami siksaan fisik dan psikis. Anda akan semakin terpuruk.

Solusi: jangan merendahkan diri anda demi cinta yang belum tentu membahagiakan anda,putus berarti sudah tak bahagia anda jangan paksakan hubungan yang putus.lupakan lah lanjutkan hidup.

0 Response to "Penyebab kamu sulit move on"

Post a Comment

Popular Posts