ragu balikan lagi sama mantan ini tips nya

Setelah putus sama mantan mungkin anda ingin balikan lagi karena masih  sayang sama mantan anda,berikut tips nya supaya ga ragu balikan lagi:

1.Cari tahu apa yang salah. Dengan hubungan sebelum nya.

Mungkin dia memberikan alasan kuno seperti, “kita sudah tidak sejalan”. Jika Anda ingin hubungan Anda dapat berjalan di waktu berikutnya, Anda harus mencari tahu apa yang salah.  jika sesungguhnya tidak masalah untuk Anda dan dia, maka Anda dapat memikirkan untuk kembali bersama.

2.dont  panik.

  Tunggulah setidaknya sebulan sebelum memikirkan untuk kembali bersama lagi. Bila merasa Anda tidak dapat hidup tanpa mantan Anda, maka banyak hal yang dapat Anda kerjakan sendirian. Selain itu, panik hanya membuat Anda terlihat menyedihkan, dan terlihat menyedihkan tidak akan membuat Anda menarik.

3.Kembalilah menjadi Anda yang dahulu.

 sehingga Anda dapat menjadi orang yang dicintai mantan Anda jika Anda masih ingin menjadi orang itu. Bagaimana Anda berubah menjadi seseorang yang tidak disukai mantan Anda? Jika mantan Anda mengeluhkan hal yang benar, tanyakan pada diri Anda apakah Anda dapat berubah dan ingin berubah.

4.refresing sebelum Anda kembali.

Berolahragalah Untuk terlihat baik dan mengendalikan stres, berjalan-jalan dengan teman Anda dan kembali ke aktivitas yang dulunya pernah Anda nikmati. Anda akan menghargai hidup Anda dan hobi Anda lebih lagi. Ketika Anda kembali dengan mantan Anda, Anda juga akan mempunyai rasa percaya diri yang lebih.
Lihat yang terbaik dari diri Anda. Lakukan hal ini untuk diri Anda lebih dari untuk mantan Anda.  Ingat, hal ini untuk mendapatkan alur Anda kembali.

Apa Yang Harus Anda Lakukan Untuk Kembali Bersama

1Kirim mantan Anda pesan sebuah surat yang ditulis tangan. Pada jaman sekarang, e-mail atau SMS tidaklah spesial, gunakan tulisan tangan. Katakan pada mantan Anda jika Anda merindukannya dan Anda menginginkan kembali seperti dahulu.
Jika Anda melakukan sesuatu yang salah yang mengakhiri hubungan Anda minta maaf dan jelaskan secara gamblang apa yang ingin Anda ubah.
Katakan jika Anda salah dan perasaan “kembali bersama”  benarbenar ada,

2.Tunggu responnya.

Jika Anda mendapat respon yang baik, maka buat langkah berikutnya atau respon jika mantan Anda membuat pergerakan. Di sisi lainnya, jika Anda tidak mendapatkan jawaban, maka tutup hubungannya dan lanjutkan hidup Anda.

3.Undang mantan Anda makan malam 

jika kontak pertama berjalan dengan baik. Jangan terburuburu. Kejar apa yang terjadi dalam hidupnya belakangan ini, tapi jangan mulai membicarakan hubungan Anda terlalu banyak. Anda ingin memastikan apakah koneksi emosional dan feeling Anda masih ada dibanding membahas masalah hubungan yang lebih besar.


4.Kembali bersama lagi dan mulai diskusikan apa yang salah
Pastikan Anda mengatakan yang sebenarnya ke mantan Anda. Jika Anda merasa bersalah, akui itu. Jika Anda merasa dia ingin Anda berubah, katakanlah. Anda harus mempunyai komunikasi yang baik dan persetujuan bersama jika hubungan yang baru akan berjalan.

5.Hindari untuk membuat kembali hubungan yang lama.

Hubungan tersebut sudah berakhir; dan tidak akan dapat bekerja lagi. Tapi Anda dapat mengambil sisi positif dari hubungan tersebut dan bawa hal tersebut ke hubungan baru yang Anda ingin ciptakan. Ciptakan sesuatu yang baru dan indah, jangan kembali ke kebiasaan yang lama.

0 Response to "ragu balikan lagi sama mantan ini tips nya"

Post a Comment

Popular Posts