Menjalani Cinta LDR,inilah rintangannya.

Jika anda menjalani cinta ldr(long distance relationship),tentulah anda harus siap dengan jarak jauh yang memisahkan anda,tapi karna cinta mungkin anda tidak menjadi masalah,tau kah anda apa sajakan selain jarak yang dapat merintangi hubungan ldr ini:

1.Rasa curiga dan cemburu

Karena jarak antara anda dan pasangan jauh,maka timbullah fikiran2,negatif seperti rasa curiga dan cemburu yang berlebih,anda berfikiran bahwa dia bebas menjalin hubungan dengan orang lain tanpa takut ketahuan oleh anda,

2.Sensitif gampang bertengkar

Satu2 nya yang bisa di lakukan dengan menjalani ldr,komunikasi dengan tlp,dan medsos,namun keterbatasan itu,menjadi sumber pertengkaran karena komunikasi yang tidak lancar dan sering terjadi kesalahpahaman,conto"kmu kmana aja sih jarang nlp" apa sih kamu deket2 ma dia  di medsos!!! .masalah seperti itu tidak bisa di lakukan hanya via tlp atau medsos,penyelesainya yang baik adalah ketemu langsung.dan itu sangat sulit bagi yang ldr.

3.Bosan

Anda lambat laun akan merasa bosan,hubungan yang hanya bisa di lakukan via tlp dan medsos,menibulkan kebosanan yang mendalam,apalagi jarak ketemuan beberapa bulan sekali atau tahunan.

4.Sering ber andai2

Ketika kita menjalani ldr anda akan sering ber andai2 ,"andai dia anda di sini ketika aku sakit??"andai dia ada saat anda pengen liat film di biskop" fikiran2an seperti itu menimbulkan prnyesalan mengapa menjalani hubungan ldr.

5. Banyak godaan

Godaan bisa berasal dari teman kerja atau teman sepermainan banyak yang menggoda untuk menjalani hubungan baru,dan cendrung  untuk meninggalkan si dia.

6.Mencari sosok penganti

Ketika hal2 yang tidak bisa di lakukan setiap hari bersama pasangan anda karna jarak,maka anda lambat laun akan mencari seseorang yang bisa memenuhi hal itu,maka terbitlah ttm,bahkankan cendrung mendapatkan pacar baru.

Menjalani ldr merupakan bukan hal yang mustahil untuk di jalani,jika anda berhasil menjalani sampai sekarang maka anda lah orang hebat,

0 Response to "Menjalani Cinta LDR,inilah rintangannya."

Post a Comment

Popular Posts