Tanda mantan masih sayang sama kita

Anda baru putus sama mantan pacar masih kepikiran dia,berikut ciri2 klo mantan anda masih sayang sama anda:


1. dia selalu berada di sekitar Anda.

Dia masih terlihat di tempat yang biasa anda kunjungi,baik di kantor,tempat nongrong.
jika mantan Anda selalu ada di dekat Anda, dia mungkin masih memikirkan Anda.

2.mantan Anda tetap menjaga hubungan.
Jika Anda tetap mendapatkan tlpn, SMS atau pesan di medsos dari mantan Anda, maka dia masih belum bisa melupakan anda.dia bisa Berkunjung ke rumah, sekolah atau kantor,itu sangat mengindikasikan bahwa cinta masih ada  setidaknya, di sisi mantan Anda.

3. reaksi mantan Anda jika dia melihat Anda.

Bila mantan Anda tersipu ketika Anda datang, maka dia masih memendam sesuatu untuk Anda. Dia juga bisa curi-curi pandang kepada Anda . Jika dia tidak dapat berhenti melihat Anda, itu adalah tanda bahwa mantan Anda belum bisa melupakan Anda.

4.mantan Anda sering menyentuh Anda.


Saat Anda berbicara dengan mantan Anda, dia mungkin terusmenerus memegang lengan Anda . Keinginan untuk menjaga kontak fisik adalah tanda adanya ketertarikan. Anda mungkin dapat tetap membiarkannya atau mundur, tergantung dari apa yang Anda inginkan.

5. mantan Anda masih berhubungan dengan keluarga Anda.

Seorang mantan yang masih berhubungan dengan orang tua Anda, atau saudara Anda mungkin belum siap untuk memutuskan hubungannya dengan Anda. Tentunya, mantan yang menyebalkan hanya akan melakukan ini untuk menggaggu Anda! Coba untuk cari tahu dari anggota keluarga Anda tentang apa yang dikatakan mantan Anda tentang Anda.

6.Dengarkan teman Anda.

Teman Anda mungkin memberitahu Anda apakah mantan Anda terus menerus menanyakan anda.maka pikirannya masih dipenuhi dengan Anda. Hal ini bisa jadi baik atau buruk, tergantung dari sudut pandang Anda.

7.mantan Anda marah kepada Anda setelah putus.

Mungkin Anda melakukan sesuatu yang tidak diterima mantan Anda dan dia membiarkannya meskipun Anda sudah berpisah sekarang.

0 Response to "Tanda mantan masih sayang sama kita"

Post a Comment

Popular Posts